Gambar Kartun Postman Pat (Gambar 2)

Postman Pat (Gambar 2). Koleksi kartun Postman Pat (Gambar 2). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Postman Pat (Gambar 2)


DAFTAR ISI

Postman Pat (Gambar 2)

Tuesday, May 15, 2012
Postman Pat Gambar Kartun 2
Postman Pat (Gambar 2) Postman Pat, Pat Clifton, stop-motion, animasi, anak-anak, serial televisi, Woodland Animations, John Cunliffe, Ivor Wood, Bryan Daly, Postman Pat and his Black and White Cat, BBC One, Jess the Cat cartoon, film, gambar, widescreen, wallpaper, galeri, lucu, foto. Karena tidak ada satu komentar pun tentang ini serial TV-luar biasa, saya pikir untuk berbagi beberapa pikiran saya tentang hal itu. Sebagai catatan: Saya tidak 6 tahun lagi (sadly. ..), jadi silakan mencoba melihat pandangan saya menyatakan di sini dalam perspektif itu. ;) Acara ini tidak berjalan di Finlandia lagi (diragukan jika di mana saja?) Dan sayangnya saya juga tidak tahu pada apa periode waktu seri ini dibuat, atau untuk berapa lama itu di TV. Postman Pat Gambar Kartun 2. Tapi LAMA Aku berkata kepadamu! Tapi cukup itu. Dulu aku suka seri ini ketika saya masih kecil! Saya ingat bahwa pada suatu saat aku benar-benar ingin menjadi dia ... Atau setidaknya anyways tukang pos! Untuk semua anda yang tidak tahu apa yang seri ini adalah semua tentang, Sekarang saya akan memberitahu kepada Anda jujur dan adil. Seluruh ide secara sederhana didasarkan sekitar kehidupan ini tukang pos Inggris sopan dan cerdas. Dia selalu datang di masalah ini yang tampaknya membuat surat pembebasan keras atau hampir tidak mungkin! Misalnya. jalan blok dari beberapa macam, ban kempes, cuaca dll kondisi Tapi menjadi orang pintar, ia selalu menemukan cara, salah satu cara atau yang lain. Dengan sendiri atau dengan bantuan karakter lain dalam seri. Saya tidak ingat banyak tentang karakter lain, ingatlah kebaikan berusia Pat dan truk cara keren nya! Jalan-jalan digambarkan dalam seri bekerja sangat berliku dan kecil ditambah mereka dikelilingi di kedua sisi oleh dinding batu. Jadi, Pat harus memiliki kedua mata di jalan setiap waktu ketika berkeliling dengan truk nya melalui pemandangan bergelombang! Postman Pat Gambar Kartun 2. Padahal, entah bagaimana Aku punya gambar yang Pat dulu cukup santai bung semua dalam semua dan ia biasanya agak berat gas, jika Anda tahu apa yang saya maksud? Sejauh yang saya ingat seri ini 'bertindak' dengan boneka, yang mungkin memberikannya yang terlihat bagus dan lucu. Dan jingle itu tak terlupakan juga! Saya akan bernyanyi di sini, jika saya hanya bisa ... Heh! Jadi, singkatnya: Postman Pat is awesome. Saya rekomendasikan untuk semua anak dan anak seperti orang dewasa! ;) Enjoy! (Dan hard hati-hati!) Saya benar-benar tidak begitu yakin tentang acara ini. Ketika saya masih kecil, saya meminta ibu saya untuk memakai kaset untuk saya, jadi saya bisa menonton Postman Pat dan hitam-putih kucingnya pergi semua petualangan yang luar biasa. Sekarang aku tidak begitu yakin. Saya berikan acara ini 6 dari 10 karena, meskipun seri baru ini jauh dari sempurna, ia memiliki saat-saat tersebut. Seperti bayi Niquille (mohon maaf ejaan saya). Dan sesuatu tentang Mira dan Doncaster tim sepak bola. Saya tidak terlalu tertarik pada Rocket Greendale dan episode Clown, mereka oke, tapi saya lebih memilih seri lama. Jangan salah, keduanya hati-hati dibuat dengan cara yang hanya dapat mencapai Inggris, tapi seri lama punya semacam pertengahan abad ke-20 Inggris kuno dari nuansa, yang aneh di saat seperti 1980-an. Postman Pat Gambar Kartun 2. Seri baru adalah, dalam satu kata, baik-baik saja. Tapi Postman Pat masih merupakan favorit lama saya, dan saya tidak akan dengan cara lain.
Postman Pat (Gambar 2)
resolusi gambar : 1000 x 1000

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home