Gambar Kartun The Polar Express (dua)

The Polar Express (dua). Koleksi kartun The Polar Express (dua). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. The Polar Express (dua)


DAFTAR ISI

The Polar Express (dua)

Thursday, March 29, 2012
The Polar Express Gambar Kartun 2
ukuran gambar : 800 x 530
The Polar Express (Gambar 2) kartun, animasi, film, Warner Bros, Robert Zemeckis, IMAX 3D theaters, gambar, widescreen, wallpaper, galeri, lucu, foto, tokoh kartun.
Semua bioskop adalah kecerdasan. Ini bukan pencerahan terobosan atau pernyataan, tetapi keberhasilan engsel kebanyakan film pada audiens tidak mengambil pernyataan bahwa ke rekening. Tapi itu benar: semua bioskop adalah kecerdasan dari satu jenis atau lain. Bahkan dokumenter memiliki beberapa kesemuan, karena tidak peduli berapa blisteringly benar sesuatu dari, katakanlah, Errol Morris adalah, dia masih berbentuk rekaman baku ia kumpulkan menjadi sebuah film. Film fiksi jauh lebih buatan, tergantung pada isi dan presentasi. Terkadang, jika sutradara cukup cerdik, mereka dapat memanipulasi pemirsa sedemikian rupa bahwa mereka telah benar-benar lupa bahwa mereka sedang duduk di bioskop gelap, sehingga mereka percaya bahwa mereka adalah bagian dari film mereka sedang menonton. Robert Zemeckis digunakan untuk menjadi seperti direktur. Ada waktu-kembali ketika ia membuat film dengan orang sungguhan, bukan animasi-ketika film-filmnya merasa sebagai abadi dan magis sebagai sesuatu dari Steven Spielberg. Spielberg menghasilkan trilogi yang membantu Zemeckis melompat penuh kemenangan ke dalam arus utama, Kembali ke Masa Depan film. Saya sebutkan di acara itu, tapi aku akan menekankan di sini: I love Kembali pertama untuk film Masa Depan. (Untuk anak cucu, saya suka Back to the Future, Bagian II banyak, meskipun menghargai banyak kekurangan, tetapi saya tidak pernah menjadi penggemar besar dari entri terakhir dalam seri.) Saya sudah melihatnya ratusan kali. Hanya beberapa minggu lalu, saya menonton di HBO dan membaca naskah film itu, tidak hanya baris demi baris tapi cocok dengan emosi para aktor yang evincing. Saya tidak hanya mampu nuri Christopher Lloyd saat ia mengatakan, untuk Michael J. Fox, "Berat tidak ada hubungannya dengan itu," dalam menanggapi Fox Marty McFly mengomentari gravitasi dari waktu bepergian situasi dengan mengatakan "Berat "Tidak., saya meniru frustrasi bingung dalam suara Lloyd. Point adalah, aku cinta Kembali ke Masa Depan. The Polar Express (Gambar 2). Dan aku mencintai Who Framed Roger Rabbit, contoh pertama benar kehausan ambisius Zemeckis 'untuk membuat hiburan unik dan berteknologi maju. Ini adalah neraka banyak menyenangkan untuk menonton perjalanan ini amat lucu ke nostalgia, tapi Who Framed Roger Rabbit petunjuk kami untuk masalah Robert Zemeckis telah memiliki dalam dekade terakhir: sihir teknologi yang lebih penting baginya daripada bercerita yang baik juga. Bahkan dari Cast Away, yang dilengkapi dengan kinerja bravura memimpin dari Tom Hanks, sudah jelas bahwa Zemeckis lebih tertarik menunjukkan jenis trik keren dia melaju. Meskipun Cast Away adalah film yang bagus, saya ingat keriuhan sekitarnya produksinya lebih dari film itu sendiri. "! Lihat, Tom Hanks kehilangan berat badan begitu banyak dan mereka harus berhenti produksi selama enam bulan" Empat tahun kemudian, bagaimanapun, adalah ketika Zemeckis akan melemparkan banyak di dengan kesemuan murni: motion-capture animasi. Sejak The Polar Express pada tahun 2004, Robert Zemeckis telah mengganggu orang di seluruh dunia. Oke, itu sedikit banyak, tapi salah satu kritik utama bahwa film liburan adalah bahwa karakter manusia tidak tampak benar. Ada sesuatu di mata, atau lebih tepat, tidak ada sesuatu di mata. Mengapa bisa diinvestasikan dalam cerita diisi dengan robot bernyawa seperti itu? Saya membahas ini agak di acara itu, tapi saya tidak pernah punya banyak masalah dengan karakter dalam The Polar Express, paling tidak ke tingkat yang sama yang saya temukan kesalahan dalam film liburan lain Zemeckis ', 2009 Walt Disney Pictures Sebuah film Christmas Carol, dibintangi Jim Carrey sebagai Ebenezer Scrooge, Gary Oldman sebagai Jacob Marley dan Bob Cratchit, dan Colin Firth sebagai Fred. The Polar Express (Gambar 2)

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home