Gambar Kartun Samurai Jack (Gambar 2)

Samurai Jack (Gambar 2). Koleksi kartun Samurai Jack (Gambar 2). Galeri para tokoh kartun dan tokoh film animasi. Samurai Jack (Gambar 2)


DAFTAR ISI

Samurai Jack (Gambar 2)

Monday, December 5, 2011
Samurai Jack, Gambar Kartun 2
Samurai Jack, Gambar Kartun 2
ukuran gambar : 1200 x 1400
Samurai Jack (Gambar 2)
Dua, widescreen wallpaper gambar kartun lucu, galeri foto tokoh kartun, animasi, Cartoon Network, Genndy Tartakovsky. .
Lama lalu, di negeri yang jauh, aku, Aku, bentuk shfiting Master Kegelapan, melepaskan sebuah kejahatan yang tak terkatakan. Tapi bodoh prajurit samurai menghunus pedang ajaib melangkah maju untuk melawan aku. Sebelum pukulan terakhir dipukul, aku merobek sebuah portal dalam waktu dan melemparkan dia ke masa depan, mana yang jahat ... lebih lanjut hukum. Sekarang, bodoh berusaha untuk kembali ke masa lalu dan membatalkan masa depan yang Aku! Ini kartun dari Dexter Laboratorium pencipta Genndy Tartakovsky menceritakan kisah seorang pejuang besar mengungsi ke masa depan yang jauh oleh bentuk-penyihir jahat pergeseran Aku. Dunia telah menjadi tempat yang suram di bawah kekuasaan Aku, dipisahkan ke dalam suku fantastis dan diperintah oleh para panglima perang itu jahat Aku robot. Jack perjalanan ini lanskap asing dalam mencari sebuah portal waktu yang dapat mengembalikannya ke waktu rumahnya sehingga ia bisa "membatalkan masa depan yang Aku!". Samurai Jack saat ini ditampilkan di seluruh dunia pada jaringan berikut: Cartoon Network di Amerika Serikat, Australia, Hong Kong, Amerika Latin (dijuluki ke dalam bahasa Spanyol) dan Jepang (dijuluki ke dalam bahasa Jepang). YTV di Kanada Toonami di Inggris Sebanyak 52 episode telah diperintahkan oleh Cartoon Network. Pada DVD Anda masih bisa mendapatkan Film pembukaan (pertama 3 episode), dan dari 4 Mei 2004, 13 episode pertama akan dirilis dalam "Satu Musim" kotak set. (Semua rilis di Wilayah 1 (AS / Kanada) saja) Ada sebuah film live-action dikabarkan akan "dalam karya" tapi berita ini telah mengering, dan kita tidak tahu statusnya saat ini. Alasan saya datang semua cara ini untuk meninjau episode ini karena hal itu suatu perasaan tertentu. Aku mencari hanya untuk episode ini, membeli musim 1-3 Dan itu kebetulan berada di musim yang saya tidak membeli, Season 4. Sekarang aku tahu dan aku tidak bisa menunggu untuk mendapatkannya! menyembunyikan menunjukkan bahwa aku jujur tidak melihat episode ini sejak tahun 2004, dan saya tidak ingat terlalu banyak, tapi aku ingat itu mencolok perasaan tertentu hanya bisa atribut juga. Saya seorang seniman dan musisi sendiri dan cara episode ini ditempatkan bersama-sama memiliki dampak yang besar. Sungguh luar biasa! Maksudku, setiap episode Jack yang besar, setiap salah satu dari mereka. Saya tidak terlalu menjadi hal Scottsman keseluruhan, ia hanya mendapat di jalan seluruh gagasan. Setelah Jack berinteraksi dengan semua karakter adalah sesuatu yang lain. Saya terutama seperti Spring, itu adalah hal yang saya ingat tentang episode 49, musim semi, warna yang digunakan dan wanita itu ... panas, LOL. Samurai Jack terjadi di sebuah dunia di mana ilmu pengetahuan dan teknologi telah berkembang jauh melampaui apa yang tersedia waktu kita saat ini, dan dalam beberapa hal menyerupai sihir sendiri. [Kutipan diperlukan] Namun, meskipun kemajuan ilmiah, masa depan adalah jelas dystopian-misalnya , dalam satu episode keuntungan mafia besar dari penjualan air sederhana. Alien, pemburu karunia, dan robot yang banyak, dan selalu siap untuk berkelahi. Pemimpin dunia ini Aku. Sementara pengaturan yang jelas futuristik dan teknologi, beberapa contoh mitologi dan peristiwa supranatural memang terjadi. Mitologi, seperti Valhalla, dan kekuatan bahkan supranatural, seperti musuh iblis, membuat penampilan biasa, namun tidak tampak menonjol antara penduduk berteknologi maju. Aku sendiri jelas supranatural, seperti pedang Jack. Cerita berlangsung di berbagai lokasi. Mulai dari padang gurun yang indah ke kota futuristik atau bahkan dystopian, sering ada kontras yang dibuat antara dunia industri dan dunia alami. Terlepas dari pengaturan, sederhana, minimalis gaya seni bekerja menyerupai lukisan ukiyo-e. Karya seni dari acara ini sama mengesankan sekalipun sedikit anak muda yang berorientasi. Yang pada dasarnya mengarah ke salah satu merek dagang Genndy terkuat dan prinsip-prinsip: desain sederhana cenderung memiliki dampak lebih besar dibandingkan dengan model yang realistis (dari 2D dan 3D) dengan menyampaikan berlebihan konstan, hukum konyol akal fisik dan umum dan dosis humor yang baik dengan tetap menjaga nya 'logis akal' tanpa kehilangan arah. Warna kristal menunjukan jelas dan nada juga mengelola untuk mencerminkan suasana keseluruhan lingkungan tertentu, apakah Anda bisa merasakan ketenangan Jepang kuno atau bahaya yang tidak diketahui gurun gelap dan tandus. Jika bukan karena Genndy, kartun tidak bisa berevolusi menjadi bentuk baru. Jika Gene Deitch melahirkan 'animasi dibatasi' melalui Gerald McBoing Boing, kita semua bisa mengatakan bahwa, dalam pendapat saya, Genndy Tartakovsky melahirkan 'kartun terbatas sinematik' atau hanya, 'Toons Cinematic'. Aku tahu istilah-istilah ini tidak terdengar tepat untuk beberapa orang tetapi melalui Samurai Jack, ia telah menciptakan sesuatu yang terbukti menjadi revolusioner sejak era Renaissance (Batman, DuckTales dan Toons kecil). Sejak itu, Genndy Tartakovsky sekarang dianggap sebagai salah satu yang paling favorit saya 'pahlawan' dari waktu kita!

Labels:

BISNIS TIKET PESAWAT
Share

<< Home